. lonely_fairy: 1001 keisengan seorang LOnely_fairy

Sabtu, 10 Desember 2011

1001 keisengan seorang LOnely_fairy




ehm.. hem..

asslamualaikum wr. wb.

post-post saya semuanya ga penting.. jadi kalo anda benar-benar dan sangat sangat ingin tahu tentang ketidak pentingan post ini. maka saya persilahkan anda membacanya.."

#curhat
gw baru nyadaaaaaaaarr !!! hayoloh.... tebak gw baru nyadar apa hayoo?
gw baru aja nyadar,,, ternyata keisengan gw sudah meningkat tajam, dan sekarang sudah di stadium Tingkat sekarat hehe  *apacoba?* ini benaran loh... gw aja ampe bingung.. kenapa bisa gitu ? padahal  gw kan keren banget? *ganyambung* ..

karena ini post yang sangat ga penting, saya bakal memberi tahu, beberapa keisengan saya ini, walaupun orang  banyak bilang gw keren *hah?* tapi gw tetep ngasih tahu *maksudnya?*





mau tau kannn??????????
pengen liat kannnnn??





okey......



jrenggg....jreng.....jreng.....................

nihh liat nihh
wuhuuuu~!..
tau ngk itu gambar apaa…
ternyata orang-orang banyak yang mengidolakan gambar eLien buatan saya*tp klo diliat2 kok mirip plankton yaa??*( ha terserah deh mau orng bilang gambar apake’, gmbar ini ke’, gmbar itu ke’ bodoh amat yg penting itu hasil tangan gue)..*bangga*



saya sendiri aja bingung, "ko bisa ya ? orang suka?" padahal itu cuman gambar asal-asalan doang..wkwkwk, .. .maklum cman iseng buatnya…….
selamat menikmati gambar saya part two


Nih hasil keisengan gue yang keduanih…

sementara segitu aja.. sebenernya sih gw punya segudang gambar-gambar , dan semuanya gambar yang tidak jelas. gw gambar saat di kelas guru ngomongnya ga jelas dan pas bete. secara hidup gw bete muluk, jadi peluang keisengan  dengan jumlah besar cukup tinggi.

Kadang juga nih ya gw suka bangt ngotorin buku2 gw dengan buat tanda tangaan seperti ini nih contohnya:
keren kann ttd gw (Pd abiss) ckckckck .....

ampe penuh tuh buku gue, bukannya konsep pelajaran, malah kayak buku tamu undangan tuh…yang dipenuhi dng ttd…
hmm
ngk tau kenapa gw hoby bnget yang namanya corat coret...seperti ttd gitu deh...
gw  sering berkhayal punya fans-fans juga.. hahaha..jadi gw pikir ga ada salah juga berlatih nulis ttd gw d buku saat sedang iseng….wkwkwkwk..

Parahnya lagii nie yaa..gw juga biasanya suka iseng..fotoin muka teman-teman gw pas lagi kusut *yaa kusut kayak pakean aja*(dalam istilah bahasa gaul gue nie ya “takloko”)wkwkwk…ngedengerin penjelasan guru yg bikin ngantuk….ckckck (hmm...lumayan hibur diri pas lagi bT.)








pEngen guee isengin juga???hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar