. lonely_fairy: my love

Selasa, 13 Desember 2011

my love



gw suka nulis,  nah gwcoba berbagi tulisan gw ke teman2 semua yang juga suka baca....hehehe.....klo ngk suka ngk usah dibaca..(waduh...heheh)

hanyab sekedar sharing aja nih..mumpun gw keingat ama kisah cinta Edward n issabell..itu tuh dlam film Twilight...kisahnya itu loh...sangat mengharu biru, dengan kisah yang sangat menyentuh hati...

so, Cekidot alias bekicot (wkwkwkwk).....

di dalam hati ini  hanya satu nama
yang terekan dimemory hatiku
kasih sayang yang tulus takkan tertandingi
hanya dirimu satu peri cintaku


bentangan jarak memisahkan kita 
benteng begitu tinggi sulit tuk kugapai


namun semua apa mungkin dunia kita tlah beda
raga kita mustahil kan menyatu
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi


rasa antara kita kini tinggal kenangan
tetap abadi termemory dalam bingkai hatiku


mengapa cinta mempertemukan kita?
mengapa waktu tega memisahkan yg menyatu
cinta kita memang satu, alam yang tak sama...
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar