. lonely_fairy: khayalan tingkat tinggi

Jumat, 09 Desember 2011

khayalan tingkat tinggi


alam Harry Potter agan-agan  sekalian... hahahaha... Seperti yang kalian bisa lihat sendiri dari header theme blog aq kali ini... "Harry Potter"... inilah gambaran kehidupanku saat ini.. masih terkena demam harpot. yang sebenernya sudah gak zaman lagi... tapi apa daya namanya juga lagi kegandrungan... (gara2 baca novelnya)... 

Efek dari dunia harry potter (baik dari film dan buku) saat ini sedang mempengaruhi hidup ku yang tiap hari mendekam di kamar... dampaknya adalah aku jadi tenggelam kedalam dunia imajinasi harry potter,….

Seakan dunia harpot adalah duniaku juga…bicara tentang harrypotter pastinya tau dong tempat d
Bawa ini

yaa…ini tempat dimana harrypotter  belajar sihirr nih..waaaaaaahh…keren yaa(agak serem dikit…namanya juga bernuansa sihir) hmm…jadi pengen kesana…ckckck…

      tp, ngemeng2 kadang gw juga sering ngehayalin tempat itu tuh…hehe…ngebayangin aja klo gw sebagai tokoh harmione dalam film harpot (mengkhayal dikit gpp kan…)hehe…

hmm kalo di omongin soal yang namanya MENGKHAYAL nih…
Ini adalah di mana momen paling mengasikan sepanjang masa , lagi bengong dan saat di luar sedang hujan , tak bisa kemana mana , apa lagi sedang berada dalam keadaan kanker alias kantong kering , dan lebih tepatnya tidak punya uang ..
Mungkin kebanyakan orang tidak tau , ada beberapa hal yang sangat sangat menyenangkan , apabila anda , kamu dan kalian  merasakan hal tersebut , contohnya gw sekarang . jujur , sekarang sedang merasakan hal itu ,

yang gue hayalin sekarang…hmm seandainya gw bisa terbang bebas diangkasa bersama harrypotter dengan sapu terbangnya yang keren itu dan bersekolah di hogwarzt school  dan bertemu sesama teman-teman penyihir…ckck (ketinggian yaa khayalan guee)wkwkwk……

Hmm...Bagaimana tidak ,
kadang-kadang hal-hal yang kita hayalkan adalah sesuatu yang mungkin bagi kita itu tidak akan terjadi . hihihii siapa sih orang yang tidak pernah melakukan hal aneh ini . hampir setiap orang bukan??


Tapi sebelum saya menulis tentang postingan ini saya baca blog orang tentang menghayal , yang disitu dia menceritakan kehebatan khayalannya . saya beritahu intinya saja , jika kita menginginkan sesuatu , “Bayangkan lah dengan seksama” , maka suatu saat hal itu akan terwujud . 

Selamat menghayal semua





Tidak ada komentar:

Posting Komentar